GAME BOLA FAVORIT


Assalamualaikum akhwat dan ikhwan.Ketemu lagi sama gue yang gini gini aja.Gue disini mau bahas tentang game lagi ni ,game ini adalah game bola yang ada di handphone android yaitu game WE 2012.
Game ini juga termasuk game favorit gue.Mengenai game ini,game ini diproduksi oleh KONAMI yang mana game ini menjadi game terlaris dengan penjualan hingga 81,65 juta kopi di seluruh dunia.Berbeda dengan game bola lainnya,game bola ini memiliki kriteria yang cukup keren.Bisa dibandingkan dengan game bola lainnya seperti FIFA,Dream League Soccer,Tikia Taka Soccer,dan game game bola lainnya yaitu game ini memiliki ukuran game yang tidak terlalu besar bagi saya,yang ukuran gamenya kurang lebih 200 MB.Tapi itu sebenarnya sudah terbayar sudah dengan ukuran tersebut,kita tidak akan menyesal ,karna game ini memiliki grafik yang keren seperti game yang ada di PS,ya walaupun ga sebagus FIFA grafiknya.

                                                    SCREENSHOT












Mungkin itu aja yang mau gue tulis semoga bermanfaat buat kalian semua. ya udah,kalo udah ya udah.

wassalamualaikum.



0 Comments:

Post a Comment