Temen Yang Cocok Kalo Lagi Sendirian


Assalamualaikum akhwat dan ikhwan. Kalo lagi sendirian itu ga tau kan enaknya ngapain dan mungkin ga ada juga temen yang nemenin (yaiyalah namanya aja juga sendirian). Kalian kalo lagi sepi ngapain aja kegiatannya? Diam, gelisah, dengerin lagu apa gimana. Beda sama gue yang selalu ditemenin sama *Suling*.

Suling memang alat musik yang gue sukai. Padahal waktu SD gue takut kalo disuruh mainin suling. Gue takut karna gue ga bisa mainin dan gue takut juga kalo ga bisa nanti dimarahi.
Tapi setelh dicoba ya ga sesusah yang dibayangkan oleh diri gue sendiri.

Gue baru-baru busa nyuling ya kelas VII. Gue masih inget waktu itu gue diajari sama Bapak Manan. Guru yang satu ini adalah guru yang gaul dan keren. Ooiya malah jadi kemana mana ni. Gue kalo lagi sendirian ya selalu mainin alat musik ini.



Entah kenapa gue sekarang ini bisa memainkan lagu dengan suling ini(ini suling apa apaya nyebutnya, maaf kalo salah). Dengan spontan, ya eengan spontan dan bisa walaupun ada salah dikit-dikit.

Suling memang menjadi alat musik favorit gue dikala gue sendirian aAAAaaaAssSsSSeeekkK....
Tapi gue juga pengen mainin alat musik yang namanya itu *Saxophone*.



Mungkin kalo gue bisa mainin alat musik ini bisa keren kali yaaa....
Ya mungkin aja.

Ya udah lah sobat, sohib, temen, friend. Ya udah kalo udah ya udah.

Catatan: Gue baru ingat namanya yaitu *Recorder*

Wassalamualaikum.

0 Comments:

Post a Comment