Itu Dulu... Sekarang Beda


Assalamualaikum.
Bingung ya sama judulnya? Ooo ga bingung to.
Dalam postingan kali ini, gue sebenernya mau ngebahas tentang smartphone gue. Langsung aja gue bahas dari awal hobi gue. Hobi gue dulu ya main game. Gue suka banget yang namanya game itu, apa lagi gamenya itu banyak dan ada di smartphone.

Kalo gue main game ga cuma di smartphone gue aja, tapi di smartphone temen juga gue mainin hehe...
Gue juge sering main di PC sama di PS. Kedua-duanya gue sering main, tapi awal-awalnya gue main itu di PS (Play Station). Mulai dari PS 1, PS 2 dan PS 3. Dulu sebelum itu gue juga main di... kalo anak-ank nyebut itu TENDO.

Gue dulu penggila banget sama yang namanya game. Gue suka main ketempat temen ya buat main PS, suka juga nyisakin uang jajan sekolah buat main PC di warnet. Sekarang gue udah beralih ke smartphone. Disini gue mulai banyak memainkan game yang gue sukai dan yang belum pernah gue mainin. Kadang-kadang kuota habis ya gara-gara sering download.

Banyak genre game yang udah gue mainin. Gye paling suka itu genrenya aksi... yang sering itu ya tembak-tembakan kalo anak-anak bilang. Gamenya mulai dari Dead Trigger, Modern Combat 5, Unkilled, dan masih banyak lainnya yang gue lupa namanya. Gue jufa suka game balapan, strategi, rpg, game pertarungan gue juga suka contohnya Shadow Fight 2.

Main game itu seru tapi itu dulu. Ya itu dulu, sekarang game-game tersebut gue hapus. Jadi handphone gue ya isinya aplikasi untuk komunikasi. Gue waktu itu mutusin untuk hapus game karna gue udah ga sempat main game. Hahaha main game kok ga sempat. Gue sekarang ya sering komunikasi aja si, karna gue sadar kalo terlalu banyak main game itu gue jarang berkomunikasi sama temen gue.

Dulu ya gue pernah ngalamin hal ini waktu kelas VIII. Gue sering main game ya jadinya sama temen gue ya kurang akrab gitu terutama sama temen deket gue sendiri. Di kelas IX masih main game tapi udah jarang ditambah lagi waktu itu deket-deket ujian, mulai dari situlah game gue hapus di handphone. Gue sampai sekarang masih suka game tapi udah jarang gue lakuin. Pikiran gue itu ngegame boleh tapi jangan keseringan, karna ya nanti malah susah buat berkomunikasi sama lingkungan.

Jadi intinya adalah "_Sebelum angka dua adalah angka satu_."

Ya udah ya, kalo udah ya udah.

Wassalamualaikum.

0 Comments:

Post a Comment