Hari Kemenangan


Assalamualaikum...

Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Hari kemenangan sudah tiba. Kita sudah melewati masa-masa sulit namun banyak akan berkah. Kita sudah meninggalkan bulan suci dan berganti lagi dengan bulan kemenangan.

Mohon maaf semuanya, terutama teman-teman sekelas. Bahagia, susah, senang, pedih, sakit, nyaman, jengkel, semua pernah kita rasakan dikelas ini. Kelas yang panas, kelas yang gelap, dan kelas yang susah diatur.

Maaf untuk semuanya apabila ada banyak salah. Dikesempatan ini mari kita saling meminta maaf dan memaafkan.

Maaf apabila dikelas kurang bisa berbaur dengan kalian, yang sering usil dengan kalian, sering nyontek tapi ga mau dicontekin😁, sok ngatur-ngatur, minjam pulpen ga dibalikan, maaf juga kalo ada yang minta diajarin malah emosi sendiri, tapi suka maksa kalo diajarin😅, maaf juga kalo sering membebankan tugas kelompok sama kalian, maaf juga kalo banyak tanya, suka memaksakan pendapat, berasa paling bener sendiri, ga mau kalah kalo diskusi, sering telat kalo piket, bercandanya berlebihan, maaf kalo kalian pergi malah ngomongin kalian mungkin😂, maaf juga kalo jarang bisa keluar buat ngumpul, banyak ngerepotin kalian semua dan maaf juga ya pernah berpikiran yang enggak-enggak sama kalian😅.

Tolong dimaafkan ya teman-teman semua🙏.

Terkhusus untuk wali kelas, kami juga minta maaf apabila selama ini banyak merepotkan Ibu dan malah menambah beban pikiran. Sehat selalu dan jangan pernah lupakan kami ya Bu😊.

Selamat hari raya Idul Fitri 1441 H.

Semoga amal kita semua diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

Sekali lagi mohon maaf ya, apabila ada kesalahan yang belum tertuliskan mohon dimaafkan juga😊.

Jangan lupa lebaran bareng😄.

Wassalamualaikum.

Dari wakil ketua kelas : Miftakhul khoir

0 Comments:

Post a Comment