Hujan Lagi


Assalamualaikum...

Malam ini hujan lagi. Suasananya sunyi, hanya fokus pada bunyi hujan yang mengguyur atap. Air juga mulai berjatuhan ketanah. Menyerap air dan diangkat lagi begitu seterusnya.

Hujan gini enaknya memang untuk tidur. Ambil selimut, lebarkan, gulung, dan tidur. Masih dingin, tekuk badan, tambah bantal. Masih mending dingin karna bisa tidur nyenyak. Panas...? Susah untuk tidur.

Ngomong-ngomong tentang hujan kalian baca juga ya artikel sebelumnya, judulnya Hujan. Klik disini

Hujan inget sesuatu, tapi ga tau apa itu. Mungkin bagi sebagian orang hujan itu menghalangi. Namun ada juga yang berfikir hujan itu akan membawa jalan yang mulus.

Semakin deras semakin ingin menambah selimut. Kalau hilang masih ada sedikit sisa dari hujannya. Ga perlu buka selimut. Tunggu benar-benar reda dan suhu kembali panas.

Saat dingin kita bebas mau minum yang dingin atau yang hangat, semua terasa nikmat. Makan juga, mau yang digoreng atau direbus semua sama-sama mie.

Hujan selalu dinanti tapi ada saatnya kadang hujan tak ingin datang. Namanya juga manusia permintaannya banyak tapi jarang bersyukur. Hujan pasti datang tapi ga tau kapan. Hujan juga akan pergi tapi ga tau hari ini atau esok hari.

Tambah deras istirahat dulu... Berrrr.

Wassalamualaikum.

Sumber : miftakhulkhoir

0 Comments:

Post a Comment