MENANTI MALAM - Sintang #9



Assalamualaikum...
Kerja kali ini tidak seperti waktu pertama kali datang. Banyak hal yang membuat saya tidak semangat. Ternyata tidak hanya saya yang merasakan, teman-teman di sini juga merasakan hal itu. Tapi, mungkin saya yang paling berat merasakannya.


Tidak seperti waktu itu, saya tidak mementingkan waktu. Tapi kali ini saya ingin cepat malam datang. Bukan karena tidak ingin bekerja melainkan ingin cepat memberi kabar. Bekerja jauh butuh penyemangat agar selalu semangat (bener kan?). Rasanya sudah tidak perduli lagi dengan pekerjaan. Mau bekerja berat ataupun ringan sudah tidak perduli lagi. Sekarang yang dipikirkan hanya ingin malam segera datang.

Malam waktu yang tepat untuk memberi kabar. Ditengah kesibukan pagi, siang, dan sore, hanya malam yang mengerti. Namun, kadang malam terasa cepat begitu saja. Rasanya curang sekali. Waktu yang dihabiskan sudah banyak tetapi malam juga bisa mengecewakan kita (atau mungkin saya?).

Selalu berharap agar malam selalu terang. Tapi yang saya maksud bukan terang cuaca.

Wassalamualaikum.

0 Comments:

Post a Comment