Sifat Wanita, Susah Ditebak


Menghadapi soal ulangan ataupun ujian dadakan dari guru mungkin ga ada apa-apanya ketimbang harus menebak sifat wanita.


Kembali lagi di tulisan yang mungkin ga bermanfaat ataupun berfaedah untuk dibaca. Seperti awal berdirinya blog ini, hanya untuk mengisi waktu luang dan untuk meluapkan kata-kata yang sudah gak bisa terbendung lagi di dalam kepala.


Baca juga : Perspektif 


Okee, kalau kita ngomongin yang namanya wanita memang ga akan ada habisnya. Ada dan selalu ada yang akan diceritakan kalau masalah wanita. Heyy, ditengah-tengah obrolan laki-laki pasti ada terselip tentang wanita. Tapi yang pasti dalam obrolan laki-laki terdapat dakwah yang mungkin saja bisa diterima dengan cara yang lembut ataupun dengan pertentangan.


Ah normal rasanya kalau kita masih membahas yang namanya wanita. Walaupun ilmu yang kita dapatkan dulu sudah mulai luntur dan ga bisa dipakai di zaman yang sekarang ini. Dulu, mungkin saja kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan secara sat set. Artinya, kita bisa mendapatkan secara cepat apa yang kita inginkan. Ingin ini hayukkk, ingin itu hayukk juga.


Masih di sini, malam yang sepi dan hanya ditemani angin kencang membawa kau jauh ke sanaaa..., ehh maksudnya angin sepoy-sepoy di pantai. Bukannya nulis malah nyanyi, padahal suara ga begitu-gitu bagus digunakan untuk nyanyi. Tapi kalau untuk ngomong kasar semua orang pasti bisa. Kan cuma ngomong "kasar".


Ah makin ke sini makin ga nyambung tulisannya.


Survei Mengenai Wanita


Okee sebelumnya saya sudah melakukan survei ataupun tanya-tanya tentang sifat wanita yang satu ini, yaitu susah ditebak. Saya bertanya tentunya dengan teman saya yang wanita ataupun perempuan atau bisa juga dengan cewe. Intinya bukan dengan jantan atapun jago. Tapi kalau ingin nabung di Bank Jago, bisa klik link di bawah ini untuk mendownload aplikasinya


Klik untuk mendownload


Ah malah promosi lagi ni. Oke oke balik lagi ya.


Kata Mereka


Saat saya bertanya kenapa wanita susah ditebak? Mereka menjawab dengan berbagai macam versi dari mereka sendiri tentunya. Seperti contoh di bawah ini : 


"Karna wong wedok iku hakikat e manja dan ingin di mengerti"


Kalau di Indonesiakan maka artinya, karena wanita pada dasarnya manja dan ingin dimengerti. Hmm, sebenarnya masuk akal juga kalau kita fikir tapiii coba kita lihat apa kata yang lain.


"Efort e"

"Kurang"

"Wong Lanang Ki harus inisiatif"


Heyy belum apa-apa udah kena serang combo gini dengan kata-katanya. Ahh ga sanggup mungkin bacanya, makanya kita lanjut lagi ke yang selanjutnya wkwk.


"Karna waktu allah menciptakan hawa diwaktu nabi adam sedang tidur.. yang membuat wanita itu lebih menyukai kejutan. Dan inisiatif dari laki"


Subhanallah kata-kata malam itu bisa menyejukkan hati dan fikiran kita kalau ngomongin tentang wanita.




Nah kalau yang ini jangan dipencet ya karna ga bakal ada suaranya. Jadi saya jelasin aja ya apa yang dia sampaikan. Aaa jadi gini, dia sebagai wanita juga bingung kenapa wanita sulit ditebak padahal dia wanita lho? Nah pertanyaanya sekarang gini, dia yang sebagai wanita aja bingung kenapa wanita susah ditebak, apalagi kami sebagai pria, laki-laki, ataupun cowok ini. Kadang merekan juga tidak tau mengapa mereka melakukan hal tersebut. Berarti antara sadar dan ga sadar lah ya? Ah entah lah kita lanjut lagi ya.


"Karena cewek tu bisa berubah" mood nya"

"Jadi susah mau di tebak"


Nah mungkin saya agak setuju dengan pernyataan di atas, mood yang sering berubah-ubah mungkin saja membuat seorang wanita sulit untuk ditebak. Ah ada benernya juga ya.


"Mnaa ak tauu"


Nah diatas adalah jawaban terakhir. Merekan pun sebenarnya tidak tau apa yang mereka lakukan. Mungkin saja dianggap biasa saja dan berjalan apa adanya.


Tapi terlepas dari semua itu ada benarnya juga kata-kata "Karena cewek itu bukan tebakan"


Kenapa kita malah sibuk menebak apa yang dipikirkan wanita tersebut padahal si wanitanya ga berfikiran untuk main tebak-tebakan.

2 comments: