MAINNYA KURANG JAUH - Nanga Tayap #1



Akhirnya ada waktu luang untuk menulis. Lebih tepatnya ada niat aja si ya hehe, kalau waktu sebenarnya ada aja. Oke, udah lama ga nulis di kategori "merantau". Seringnya curhatan mulu yang ada, padahal katanya laki-laki ga boleh bercerita. Oiya maaf itu kata TikTok ya barusan🙏


Sehabis pulang dari Sambas, udah ga nulis lagi tentang merantau. Padahal setelah itu ada juga merantau tapi kayaknya ga cocok masuk ke merantau si ya karna itungannya deket dari rumah. Bukan deket si ya tapi lebih tepatnya masih bisa dijangkau walaupun jauh.


Baca juga: Terimakasih Sambas


Sekarang posisi saya ada di Nanga Tayap. Kalian cari aja ya di peta atau di globe wkwk. Iya saya sekarang jauh dari rumah. Kayaknya memang udah jalan ninja saya untuk pergi jauh dari rumah. Mungkin rezekinya memang di situ.


Saya berangkat tanggal 25 Agustus. Hmm, udah lama malah baru sempat nulis ya. Selain kesibukan untuk bekerja, yang membuat saya baru bisa menulis adalah karena terkendala oleh sinyal. Yap bener banget, di sini susah sinyal. Jadi kalau udah dapat sinyal udah lupa acara untuk nulis. Yang ada malah untuk scroll Instagram terus menerus walaupun kadang masih susah karna sinyal.


Udah sekitar 10 hari di sini sampai tulisan ini saya buat. Dan kayaknya butuh waktu yang panjang untuk saya bisa kembali ke rumah lagi. Yaa, doakan saja supaya rezeki saya lancar dan apa yang saya lakukan bisa berjalan dengan mulus tanpa ada hambatan yang berarti eeeaakkk. Terimakasih doanya teman-teman🙏


Selain susah sinyal, di sini juga susah air. Dibilang susah air juga engga juga si ya. Ada air tapi yang bikin susah itu aksesnya karna jauh dari camp tempat saya tinggal. Jadinya harus jalan dulu lumayan jalannya naik turun. Mungkin balik dari sini kaki saya bisa tambah berotot.


Tapi bukan jadi masalah juga karna di setiap tempat yang saya datangi pasti ada kendalanya. Meski begitu, setiap tempat berbeda-beda masalahnya. Yang penting di sini masih bisa untuk hidup aja udah bersyukur ya.


Mungkin masih banyak yang mau saya tulis tapi untuk hari ini segini aja dulu ya, yang lainnya menyusul. Semoga aja ada lanjutan untuk tulisan yang ini.


Terimakasih yang udah mau baca tulisan ini dari awal sampai akhir (kayak ada yang baca aja🥲)


Terimakasih semuanya selamat beristirahat.

0 Comments:

Post a Comment