KUMPUL TEMAN SD


Assalamualaikum akhwat dan ikhwan
Kembali lagi sama gue yang gini gini aja.Kali ini gue mau ngomongin ni tentang masa lalu kita (ha? kita) hehe maksudnya kita semua.Masih ingat waktu SD?



Yaaa.. pastinya pada ingat lah gimana ga ingat.
Masa SD itu masa yang ga bisa dilupain karna apa?, karna lama.... banget 6 tahun, hehe tapi memang kita susah ngelupain masa masa kecil dulu.Yang dulunya berangkat sekolah pake sepeda bareng bareng, yang dulunya belum tau soal cinta cintaan taunya cuma temenan aja, yang dulunya gitu lah pokoknya.

Saat udah lulus SD pasti ada yang lanjut kesekolah yang ga sama kaya yang kita inginkan.Kaya gue disini gue masuk MTs yang dari SD gue cuma gue yang laki laki,yang masuk MTs dari SD gue ada 3 orang 2 cewe dan 1 cowo yaitu gue.Disitu gue bingung mau ngobrol sama siapa kalo nereka berdua bisa ajakan ngobrol berdua tapi gue dieeemmm aja nunggu ada temen yang minta kenalan.Saat pembagian kelas juga kaya gitu gue sama temen gue yang dua itu dipisah kelasnya.Disitulah gue agak mulai lupa sama temen SD gue.

Udah 1 tahun ga bisa kumpul sama temen SD.Disitu pasti ad reunian buat bisa kumpul sama temen SD dulu (lebay baru satu tahun aja udah reuni) hehe.Disitu gue ga bisa ikut reuni karna pada saat itu pula gue ada perlombaan.Tapi pas udah kelas tiga untungnya bisa ketemu saat lebaran.Disitu ada banyak perubahan yang tanpa disadari karena jarang ketemu contohnya suara temen gue jadi besar semua, yang tadinya pendiem jadi gitu dan masih banyak lagi.Tapi itu semua ga jadi masalah.

Memang susah ngelupain mereka semua (aaasssseeekkk.....)





































Ya itu tadi foto foto gue yang aneh dan gitu lah pokoknya.
Ya udah aja lah yang gue mau tulis, kalo udah ya udah.

Wassalamualaikum

0 Comments:

Post a Comment