K.A.A.A.F


Assalamualaikum akhwat dan ikhwan, kembali lagi sama gue yang gini-gini aja. Kali ini gue mau bahas lagi ni tentang yang namanya sahabat.



Yey... sebagaimana kita tahu (bukan tempe) kalo sahabat itu selalu ada dalam hidup kita asseeekkk...
Baru-baru ini gue baru nemuin ni yang namanya sahabat. Mungkin kalain dulu waktu SD juga punya sahabat, tapi mungkin banyak juga diantaea mereka yang udah lupa sama kalian semua, ya gue juga pernah ngalamin yang kaya gitu tapi tetep masih aja temen gue yang masih inget sama gue, brangkat sekolah biasanya masih bareng dan banyak juga yang ga ingat.

Oke kita tinggalkan masa lalu kita semua. Gue disini sendiri baru nemuin sahabat yang di MTsN mereka itu ada empat orang makhluk (bukan jadi-jadian).

Ketemunya kita semua karna ada kegiatan kerja kelompok. Waktu itu cuma Agung sama Darwisy aja yang mau kerja kelompok, oiya gue sampe lupa siapa-siapa aja namanya, oke decchhh...

Yang pertama namanya yaitu
*Agung Adhi Prasetyo (bukan prasejarah)
*Mujahid Wafi' Darwisy
*Anwar Anas Fahrudin
*Fikri Pratama

Ya kita lanjutin ceritanya lagi. Disaat Agung dan Darwisy mau kerja kelompok gue pun ikut karna mereka mau ngerjain PR yang sulit, gue pun mau ikut biar ga kesusahan ngerjainnya. Disitu juga Anwar dan Fikri juga mau ikut kerja kelompok.

Hari pertama kerja kelompok lancar kaya kerja kelompok biasa. Hari kedua kerja kelompok sama bikin vidio. Hari ketiga kaya gitu lagi. Tapi hari-hari berikutnya cuma bikin vidio aja, habis itu mendadak ada PR bingung gimana ngerjainnya karna waktu udah mepet, ya cara satu-satunya ngerjain PR pas waktu malem.

Kerja kelompok biasa gue lakuin sama mereka pas hari senin, seringnya dirumah Agung. Tapi sesekali kerumah gue ataupun kerumah yang lainnya. Tapi sekarang ini kita semua udah jarang bahkan bisa dikatakan ga pernah lagi kerja kelompok bareng karna sibuk dengan kesibukannya masing-masing. Contohnya gue, gue sendiri sibuk sama ekstra kurikuler pencak silat dan main PS (Play Station).

Gue sama mereka udah kelas tiga, tinggal satu setengah semester lagi udah mau lulus. Dan diantara kita lanjut keseokolah yang berbeda, kata Agung sama Fikri mereka berdua mau lanjut ke SMA, Anwar mau lanjut ke MAN tapi MAN nya ga tau MAN yang dimana, Sedangkan gue sama Darwisy masuk ke MAN tapi ga sama kaya Anwar.

Disitu gue punya jadwal yang rencananya kalo nanti udah ke jenjang SMA kita semua mau ngumpul sebulan sekali tapi bukan dirumah kita-kita tapi dirumah anak perempuan dan kita pun ga cuma yang laki-laki aja tapi mungkin mau ngajak yang perempuan juga.

Ya kita lupain lagi tentang itu, tapi ini foto yang menandakan itu iyaa... itu...






Ha itu gue yang lompat gitu




Itu yang diatas Anwar


Agung


Fikri


Darwisy

Ya gitu lah pokoknya mudeng ga mudeng yang gue tulis pokoknya harus mudeng. Mungkin itu aja yang mau gue tulis buat kalian-kalian semua (kaya ada yang baca aja), oke ya udah kalo udah ya udah.

Wassalamualaikum.

2 comments: