Kembali


Assalamualaikum...
Sekarang masih ada aja ya kasus buli di sekolah. Ga tau itu karena fisik atau cuma karena main-main aja. Bisa sesama teman sekolah, orang yang lebih dewasa dan ga menutup kemungkinan juga sama adik kelas.
Udah gede kayak gini kayaknya udah jarang ya, tapi ya masih ada (gimana si😅). Seumuran gini mungkin cuma bercanda aja ga sampe bunuh-bunuhan😅. Beda lah ya kalo masih kecil pikirannya belum mateng.
Waktu kecil ambisinya itu gede. Ga berfikir panjang. Keseringan liat film di TV jadi pengen ngerasain jadi pahlawan. Kadang ga mikirin hidup atau mati yang penting keren dan nunjukin bahwa dia itu hebat.
Jadi inget dulu. Aku juga pernah kenak buli dulu😅. Ya kerjaannya kelai, nangis, dendam, jengkel, jengkol😮... Namanya juga masih anak kecil pasti pengen jadi sok jagoan gitu.
Di buli itu ga enak ya kalo diinget-inget😅. Kebanyakan mereka ngincer yang lebih lemah dari mereka, kebanyakan lo ya. Tapi untungnya dendam ga sampe dibawa mati ya wkwk. Sekarang udah jadi teman semua karena sekarang kita udah punya otak semua.
Sekarang udah gede ya teman-teman. Kita baru aja mulai untuk melewati masa-masa sulit. Kita ga lagi kayak dulu yang saling menghancurkan tapi sekarang kita saling melindungi satu sama dengan, ehh maksudnya satu sama lain.
Rasanya kalo kelai sama teman sendiri itu gimana ya😅. Udah ga perlu dibanyangin. Namanya juga teman pasti pernah kelai kan. Jangankan kelai secara fisik. Kita main PS aja bisa buat kelai kan.
Jadi inget kata-kata guru "kelai itu kalo kalah malu, kalo menang biasa aja" ya gitu lah intinya ga tau gimana😅. Tulisannya kayak gantung ya.
Wassalamualaikum.
Sumber: miftakhulkhoir

0 Comments:

Post a Comment