D.M PETUALANG : Dapat Gak Dapat Asal Berangkat

Semua orang memiliki hobi. Dan kali ini saya akan membahas hobi memancing. Sebelumnya, saya adalah orang yang tidak bisa memancing dan lebih suka untuk memakan hasil pancing😅.
Walaupun saya tidak bisa memancing, tapi saya sangat senang apabila seseorang mendapatkan ikan dari hasil memancing. Apalagi hasilnya itu banyak dan besar-besar.
Oke ga usah banyak basa-basi lagi. Kali ini saya akan membahas channel Youtube bernama D.M PETUALANG. Channel ini berisi kegiatan memancing, dengan modal dan pengetahuan seadanya. Seperti itulah kurang lebih yang tertulis di deskripsi channelnya.
Dalam channel ini beranggotakan dua orang. Yang sama-sama hobi memancing dan suka jalan-jalan sepertinya. Lokasi yang mereka jadikan tempat memancing masih di sekitaran Rasau Jaya. Rasau Jaya adalah kecamatan yang berada di Kabupaten Kubu Raya.
Yang menarik perhatian dari channel ini adalah kehadiran bocil yang dijuluki sebagai raja kepar. Karena bocil saat memancing sangat mudah mendapatkan ikan kepar.
Selain memancing biasa, channel ini juga menyuguhkan video tentang mancing tegek, pasang bubu, teknik tajur dan pancing jaring. Sampai saat tulisan ini dibuat, total video dari channel ini berjumlah 48 video.
Ga perlu kebanyakan mikir lagi buat kalian semua yang hobi mancing untuk segera menonton kumpulan video dari channel ini. Untuk melihat channelnya klik di sini.
Satu lagi yang saya suka dari channel ini adalah slogannya yang berbunyi "DAPAT GAK DAPAT ASAL BERANGKAT".

2 comments:

  1. Wah wah wah sepertinya channel yg menarik ni😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mampir langsung ke channelnya D.M PETUALANG

      Delete