Gersang


Assalamualaikum akhwat dan ikhwan.
Bosen itu kalo dirumah sendirian, ga ada temen buat diajak main dan diajak untuk ngobrol. Biasanya kalo udah gitu pikirin kita pasti kemana-mana karna ga ada temen. Gue juga sering kaya gitu, apalagi deket-deket ujian. Karna kalo deket ujian itu kita kesekolah itu ga lama, ya berarti sebentar habis itu pulang kerumah.
Dirumah itu kalo ditempat gue itu ga ada temen laki-lakinya kebanyakan itu anak prempuan jadinya ya kalo sore biasanya maen bulu tangkis... eett tapi cuma biasanya aja. Karna gue sekolah itu yang laki-laki dari SD 03 yang seangkatan ya cuma gue aja. Gue kalo udah dirumah itu jadi bingung sama pusing.
Gue itu memang ga bisa kalo ga ada temen, jadinya ya kalo dirumah itu pengennya ya cepet-cepet brangkat ke sekolah lagi. Kalo kalian gimana mblo?
Hari libur malah biasanya gue ga suka, tapi ya kadang suka juga. Jadi gimana? Hanya dia aja yang tau... tunggu-tunggu Dia.. dia itu siapa?
Ya udah lah, kalo udah ya udah.
Jangan lupa komen!
Wassalamualaikum.

0 Comments:

Post a Comment