Mau Ngapain?

Assalamualaikum...

Kembali lagi masih di situasi yang kayak gini. Hari libur makin bertambah dan ga tau kapan tanggal masuk. Kita berdoa aja biar ini cepet berlalu.

#DiRumahAja. Hari-hari dirumah terus tapi bingung mau ngapain hmm. #DiRumahAja mungkin dibanyakin istirahat kalik ya. Tidur, santai, makan, nonton tv, main game, youtuban, dan kegabutan lainnya.
Tapi sebenarnya masih banyak juga ya hal-hal positif yang bisa kita lakuin untuk bantu orang tua, ya kayak cuci baju sendiri, masak air, cuci motor, nyapu, cuci piring, cuci tangan, cuci uang jangan ya!

Sebenarnya kalo gini ni harus banyak gerak ya kaya olahraga atau ketik-ketik pesan gitu. Niatnya buat olahraga udah oke tapi... 

Eeiiittsss ngomong-ngomong Niat, kalian baca juga ya postingan sebelumnya tentang Niat. Klik disini

Lanjut lagi ya. Niat untuk olahraga pagi-pagi udah ada tapi sering lupa diri ya kalo udah pegang hp itu bawaannya pengen chat atau mungkin main game. Ga tau mau sampe kapan kayak gitu terus ni. Dan kapan olahraganya kalo gini.
Mungkin yang seru itu masak kalik ya sama Mamak. Ya walaupun cuma bantu ngiris bawang atau ngaduk-ngaduk aja. Dan masalah rasa ga bisa dipertanggung jawabkan kalo kita yang masak.
Tetap nikmati hari-hari ini dan selalu berfikir positif.

Wassalamualaikum.

Sumber: miftakhulkhoir
                pinterest

2 comments: