MUSLIM PRO, Solusi Khatam Al-Qur'an


Assalamualaikum...

Kali ini kita akan membahas tentang khatam Al-Qur'an. Tapi bedanya kali ini kita menggunakan tambahan aplikasi yang ada di smartphone kita.

Baca juga : Khatam Al-Qur'an

Muslim Pro, yaitu aplikasi yang cukup lengkap didalamnya. Baik itu Al-Qur'an, jadwal sholat, arah kiblat, doa-doa dan masih banyak lagi tentunya.


Di pembahasan kali ini kita akan lebih fokus pada Al-Qur'an di aplikasi Muslim Pro ini. Tampilan pada aplikasi ini mudah dipahami dan ada pilihan daftar dan halaman saat ingin membaca Al-Qur'an. Disini juga terdapat tajwid dan terjemahannya yang mudah dipahami.


Balik lagi ke pembahasan kita awal tadi. Kenapa Muslim Pro ini menjadi solusi kita untuk khatam Al-Qur'an?

Aplikasi ini berada di smartphone kita yang sudah pasti kita bawa kemana-mana. Saat kita sedang nyantai, kita bisa buka aplikasi ini dan membaca Al-Qur'an. Dan bacaan yang kita sudah baca bisa kita tandai dan bisa kita lanjutkan lagi nanti.

Walaupun demikian kita jangan lupa untuk membaca Al-Qur'an kita dirumah. Saat selesai sholat kita bisa membaca Al-Qur'an kita dirumah. Setelah sholat, mau itu saat kita santai atau setelah belajar kita bisa buka aplikasi Muslim Pro untuk melanjutkan bacaan Al-Qur'an kita.

Untuk fitur yang lainnya bisa dilihat sendiri di dalam aplikasinya.


Sekian semoga bermanfaat tulisan kali ini.

Wassalamualaikum.

Sumber : miftakhulkhoir

0 Comments:

Post a Comment