MENCARI LAUK - Sintang #5

Assalamualaikum...
Masing-masing orang pasti memiliki hobi yang berbeda. Ada yang hobi bermain bola, main gitar, menyanyi, olahraga, belajar dan masih banyak yang lainnya.


Kali ini saya ingin menulis tentang hobi memancing. Di sini, banyak teman-teman yang senang memancing atau mencari ikan. Ada yang menggunakan pancing, serokan, dan ada juga yang menggunakan kelambu untuk tidur.

Yang saya lihat mereka mendapatkan ikan setiap hari. Mulai dari ukuran yang kecil sampai yang ukurannya besar. Hasilnya biasa mereka masak ada juga yang dipelihara. Tapi kebanyakan yang saya tahu, ikan tersebut dimasak dan dijadikan lauk makan.

Sebenarnya dari hobi ini sangat menguntungkan. Kita tidak perlu membeli ikan karena kita bisa memancing.

Hmm kalau bicara tentang memancing, saya tidak hobi😅. Dikeluarga saya, saya adalah anak yang tidak hobi dan tidak bisa memancing. Saya punya abang dan adik. Keduanya suka memancing seperti bapak. Saya sendiri yang berbeda. Saya hobinya adalah memakan hasil pancing😂.

Di sini saya yang tidak bisa memancing, saya diberi ikannya oleh teman. Tidak ikut memancing tapi ikut memakan hasilnya hmm😂. Semua orang punya hobi dan bakat tersendiri (alasan).

Wassalamualaikum.

2 comments: