Buka Bersama Komunitas Blogger Kubu Raya | 1442 H

Minggu 2 Mei 2021, Komunitas Blogger Kubu Raya (BKR), melaksanakan buka puasa bersama di Pondok Senangin. Alhamdulillah di bulan yang mulia ini, kami masih bisa berkumpul bersama untuk mempererat silaturahmi sesama anggota Komunitas Blogger Kubu Raya.
Pondok Senangin
Saya berangkat dengan teman saya yang bernama Agun Harani. Kami berangkat kira-kira pukul 16:00. Sesampainya di tempat, sudah ada bang Dwi Wahyudi. Beliau adalah salah satu founder Blogger Kubu Raya. Tidak lama kemudian disusul para anggota komunitas memenuhi meja yang sudah disediakan.
Kami semua sudah berkumpul. Saya sebagai orang yang baru bergabung dalam komunitas ini sangat bangga, karena bisa bertemu langsung dengan para founder Blogger Kubu Raya. Dwi Wahyudi (Blogger Borneo), Qbenk Seo (Seo Moms Community), Ferianto (Yale Communication), Gus Syaikhu (BisaBayar).
Sembari menunggu adzan maghrib berkumandang, kami berbincang hangat satu sama lain. Waktu hampir menunjukkan waktu maghrib. Gus Syaikhu memimpin doa. Gus Syaikhu merupakan owner dari aplikasi BisaBayar sekaligus merupakan guru saya sewaktu masih bersekolah di Aliyah.
Menu
Waktu berbuka sudah tiba. Menu yang disajikan sangat beragam, mulai dari sayur hingga lauk pauk yang menggugah selera. Menu andalan di sini adalah ikan bakar.
Ikan bakar, ayam bakar dan kangkung sudah tersedia di meja makan dan siap untuk disantap.
Setelah menyantap makanan yang enak-enak, kami bersama komunitas melaksanakan sholat maghrib secara berjamaah.
Setelah serangkaian acara sudah selesai dilaksanakan, kami berkumpul dan diberi tugas untuk menulis kegiatan buka bersama yang kami laksanakan tadi.
Saya sangat senang walaupun saya sebenarnya belum paham tentang komunitas blogger. Saya masih butuh banyak belajar dan bimbingan dari para senior.
Terima kasih atas kerja kerasnya para founder Komunitas Blogger Kubu Raya.

0 Comments:

Post a Comment