BLOG BARU


Assalamualaikum akhwat dan ikhwan.
Perkenalkan dulu,nama gue miftakhul khoir,gue disina baru pertama kali punya blog dan gue belum tau lebih jauh mengenai blog.Gue disini masih pemula dan masih harus banyak belajar.Sebenernya gue gak tau yang namanya blog itu apa.Dan gue bikin blog disini karna gue liat abang gue yang setiap hari bermain handphone,dan saat gue tanya dia jawabnya lagi main blog.Dan akhirnya gue cari cari apa si yang namanya blog itu dan akhirnya ketemu yaitu blog itu sebenarnya singkatan dari web log yang isinya tulisan tulisan yang diposting pada laman web tersebut.Ya intinya tulisan yang biasa dipublikasikan dan bisa diliat banyak orang.o iya gue sampe lupa ini nama blog abang gue kalo kalian mau liat liat klik disini
mungkin itu aja yang mau gue sampein kurangnya maaf masih blajar.
Wassalamualaikum

0 Comments:

Post a Comment