SHADOW FIGHT


Assalamualaikum akhwat dan ikhwan.
Game adalah sebuah aktivitas kita yang bertujuan untuk bersenang senang,menghibur,mengisi waktu luang,dan masih banyak lagi tentunya.Dan kali ini gue bakalan nulis nulis ni tentang game favorit gue yang udah gue mainin dari dulu,apalagi kalo bukan SHADOW FIGHT,ya game ini sangat populer yang diproduksi oleh NEKKI.Dalam penayanganya gue maen shadow fight yang ada di facebook,tentunya bermainnya di laptop atau komputer.Tapi jangan khawatir shadow fight udah tersedia di android ni yang fersinya melanjutkan dari versi sebelumnya yaitu SHADOW FIGHT 2 yang dapat di download secara gratis.Berikut sekilas gambarnya.







Dalam game ini juga sama yaitu kita harus melawan lawan paling sulit yaitu di bagian akhir game ini,ya siapa lagi kalo bukan TITAN










Dan setelah kalian beruntung mengalahkan TITAN (mungkin) ya udah kalian menang.Gue gak tau ada kelanjutannya apa gak,mungkin nanti ada SHADOW FIGHT 3 (mungkin),dan dalam penayangannya si shadow ini setelah berhasil mengalahkan titan,pintu gerbang pun kembali terbuka






 Dan begitu lah (nanti kalo diceritain semua gak seru) sekian semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum

0 Comments:

Post a Comment