PENGALAMAN DIET




Assalamualaikum akhwat dan ikhwan.
Kembali sama gue yang gini gini aja,gue kali ini mau bahas tentang yang namanya diet.
Diet yaitu suatu upaya penurunan berat badan,dari yang kurang ideal menjadi ideal.Diet sendiri bisa dilakukan oleh semua kalangan baik anak-anak,remaja,dewasa,maupun orang dengan usia lanjut.Diet juga memiliki banyak manfaat,seperti:

-Mengontrol berat badan.
-Mencegah kanker.
-Menyehatkan jantung.
-Menjaga tidur agar tetap nyaman.
-Terhindar dari diabetes.
-Dan menjaga daya tahan tubuh.

Tentu sebagian orang udah pernah ngelakuin diet untuk menjaga badannya agar tetap ideal,tapi bagaimana rasanya kalian melakukan diet tersebut,apakah ada yang merasa sakit,mengeluh,dan masih banyak lagi,TENTU.Dan saya juga pernah melakukan diet tersebut,banyak keluhan yang saya dapatkan seperti sakit,mengeluh,dan yang paling kejam,saya pernah mengalami pingsan saat melakukan diet.Banyak macam diet yang bisa dilakukan oleh kebanyakan orang,tapi yang gue lakuin untuk diet gue yaitu diet OCD,ya diet ini diperkenalkan oleh DEDDY CORBUZIER.


Hasil gambar untuk ocd deddy corbuzier


Dalam diet ini sudah membuktikan hasil yang mengejutkan.


Hasil gambar untuk ocd deddy corbuzier


Untuk lebih jelasnya mengenai DIET OCD ini dapat kalian akses di klik disini.

Mungkin itu aja yang bisa gue tulis,ya udah,kalo udah ya udah.Semoga bermanfaat.
wassalamualaikum

0 Comments:

Post a Comment