SMARTPHONE PERTAMA


Assalamualaikum akhwat dan ikhwan.
Smartphone yaitu ponsel cerdas yang mempunyai kemampuan lebih dibanding dengan ponsel pada umumnya.Dengan kata lain, ponsel cerdas merupakan komputer kecil yang mempunyai kemampuan sebuah telepon.Dan gue mau bahas dikit ni tentang smartphone pertama gue,yaitu smartphone samsung galaxy v.Smartphone ini gue dapat sekitar satu tahun yang lalu,gak terlalu lama.Dan gue cuma mau ngasi tau aja fitur fitur yang ada di samsung galaxy v ini beserta kelebihan dan kekurangan.Berikut penjelasannya






Spesifikasi Samsung Galaxy V

  • Layar 4.0″ TFT Capacitive Touchscreen
  • Resolusi 480 x 800 Pixel, 16jt Warna
  • Memori Internal: 4 GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 64GB
  • Dual SIM GSM / GSM
  • Jaringan GPRS,EDGE
  • 3G, HSDPA , HSUPA
  • Kamera 3 MP, Fixedfokus, LED Flash
  • Video: VGA@30fps
  • Kamera Depan: Ada VGA
  • OS Android v4.4 KitKat
  • RAM 512 MB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB
  • Processor 1.2 Ghz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400
  • Baterai 1500 mAh
  • Talktime: 10 Jam





Kelebihan Samsung Galaxy V

  • Layar 4 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels
  • Sudah Mendukung 3G / HSDPA untuk akses internet cepat
  • Sudah ber OS Android KitKat
  • Kamera Utama 3MP dan Ada Flash nya
  • Ada kamera depan VGA untuk video call maupun skype -an

Kekurangan Samsung Galaxy V

  • Kamera minus Autofokus
  • RAM cuma 512 MB

Ya udah selesai tulisan gue yang gitu gitu aja,yang mungkin AGAK bermanfaat bagi kalian,ya udah.
Wassalamualaikum

0 Comments:

Post a Comment