Doa di Tahun baru


Assalamualaikum akhwat dan ikhwan, kembali lagi sama gue yang gini-gini aja. Ga terasa Tahun 2016 udah kita lewati bersama, bersama?
Saat 2016 pasti banyak kejadian yang menyenangkan, mengharukan, menakjubkan, atau bisa jadi biasa-biasa aja. Tapi semua itu memang harus kita jadikan pelajaran buat tahun-tahun berikutnya.

Kita semua harus memperbaiki diri kita masing-masing agar di tahun 2017 ini bisa lebih baik dari pada tahun-tahun yang lalu. Yang dulunya males, yok kita ubah kebiasaan itu menjadi seseorang yang rajin. Dan masih banyak lagi yang harus kita tingkatkan.

Waktu memang ga bisa diulang. Yang bisa diulang cuma...
Ditahun 2017 ini gue berdoa semoga Allah memperlancar rezeki, rajin melaksanakan shalat berjamaah, shalat sunah lancar terus, bisa khatam Al-Qur'an lagi, nyuci baju sendiri, rajin blajar, dan masih banyak lagi sebenernya.

Disini ga cuma gue aja yang berdoa, kalian-kalian semua pasti berdoa di tahun baru ini. Mungkin ditahun 2016, banyak kejadian-kejadian yang gue rasa banyak membuang waktu. Gue malah mentingin diri gue dari pada kumpul bareng keluarga.

Keluarga memang yang nomor 1, tidak ada yang bisa mengalahkan kalo udah kumpul sama keluarga. Dan gue sampe lupa 1 hal, yaitu semoga di tahun baru ini blog gue banyak yang baca, banyak yang buka, dan banyak yang komentar.

Ya gue berharap di tahun yang baru ini semoga hidup gue bisa berubah menjadi lebih baik dari pada sebelumnya, dan diri gue juga semoga bisa berarti bagi kehidupan orang lain AaasSsSeeeEekk.....

Mungkin itu aja yang gue dapat sampein, semoga bermanfaat. Ya udah, kalo udah ya udah.

Wassalamualaikum.

0 Comments:

Post a Comment