Hari Pertama Masuk Sekolah (2017)


Assalamualaikum akhwat dan ikhwan, kembali lagi sama gue yang gini-gini aja. Kali ini gue mau nyeritain ni tentang hari pertama masuk sekolah setelah 1 tahun libur.
Hari pertama masuk sekolah rasanya ga ada yang berubah, kaya biasanya gitu. Hari pertama masuk sekolah ya datang, tarok motor, jalan ke kelas, oiya ada yang lupa yaitu pemeriksaan rambut.

Rambut dipriksa apakah ada yang sakit apa ga...
Jadi pemeriksaan itu, banyak yang rambutnya itu di cat yang warnanya merah lah, kuning lah, transparan lah hehehe.

Lanjut ke pembahasan tadi, gue mau ke kelas dan ketemu sama temen gue, ya biasa salaman, ya gitu lah pokoknya. Ga lama setelah itu lonceng dibunyiin, ya ngapain lagi kalo ga ngambilin sampah.

Habis itu selesai, gue ketemuan sama calon-calon osis pengganti gue (ga usah tepok tangan), ya gue disitu ngomongin tentang siapa yang kepilih menjadi ketua osis yang baru. Oiya, gue ucapin selamat buat sodara irfan yang menggantikan posisi saya.

Memang masa jabatan gue udah perlahan-lahan hangus, karna gue udah kekas IX yang harus fokus buat ujian nantinya.

Tentunya ga lupa juga, gue kumpul sama temen-temen gue yang 4 orang itu. Gue ngobrol-ngobrol, bercandaan, makan bareng (lebay...),
Ya emang gitu si kalo udah ketemu.

Periksa rambut udah, ngambil sampah udah, pemilihan osis yang baru udah, kumpul udah. Dan yang terakhir ini kami semua kumpul dikelas masing-masing dan menyatat jadwal pelajaran baru yang dibacakan oleh guru kita teridola yaitu Bapak Hamdi Ubaidillah.

Beliaulah yang menjadi guru yang kami idolakan aAAaAsSseEekk..., beliau juga selaku wali kelas IXC. Selain itu guru kami ini mengajar pelajaran bahasa arab, khitobah.

Ya memang, di awal masuk sekolah ditahun 2017 ini, rasanya sedikit yang berubah tapi dampaknya bisa saja besar. Mungkin itu aja yang dapat gue sampein disini, semoga...

Udah lah, kalo udah ya udah
Wassalamualaikum.

0 Comments:

Post a Comment