Penyerahan Jabatan


Assalamualaikum akhwat dan ikhwan, kembali lagi sama gue yang gini-gini aja. Kali ini gue mau ngomongin tentang diri gue sendiri. Udah ga sabar kan (ga juga tuh). Yuk langsung aja.



Sesuai sama judul kita yaitu Penyerahan Jabatan. Disini gue mau ngomongin tentang gue yang sempat jadi Ketua OSIS Periode 2017. Gue seneng bisa menjadi OSIS di MTsN Sungai Kakap. Tetapi semua itu udah berlalu dan harus selalu diingat jangan dilupain!

OSIS udah berganti ke temen gue sendiri yang bernama Fathul Irfaan Abdillah. Selamat buat dirimu fan (prok prok prok). Semoga bisa melanjutkan arau meneruskan kerjanya semakin lebih baik lagi dan senakin giat lagi, menciptakan kegiatan-kegiatan yang kreatif dan inovatif, (inovatif atau inofatif atau inofativ atau inovativ).

Karna kenapa gue bilang menciptakan kegiatan-kegiatan yang kreatif?, karna jujur aja gue selama menjadi OSIS ini cuma ngehasilin 2 hasil kerja aja. Yaitu kegiatan lomba 17-an sama CM. Tapi ga papa, yang penting itu tadi OSIS yang baru ini harus lebih baik dari pada OSIS yang sebelum-sebelumnya.

Dan yang harus kita ketahui sama-sama bahwa, "Seorang pemimpin yang baik itu adalah seorang yang bisa membuat penerusnya itu lebih baik dari pada sebelumnya bukan malah baik aja pas di jamannya." Ya memang harus kaya gitu. Kita harus mementingkan masa depan yang dihadapin nantinya, bukan malah mentingin masa kita yang sekarang aja.

Ya mungkin itu aja yang dapat gue sampein disini. Dan pesan gue yang terakhir untuk OSIS yang baru ini yaitu selalu giat, pantang menyerah, selalu siap, jangan ragu dan serba bisa.

Ya udah lah tulisan gue ini. Ya udah kalo udah ya udah.

Wassalamualaikum.

0 Comments:

Post a Comment