Tanpa Gawai


Kalo ngomongin HP, dulu ga bisa lepas kemana-mana selalu bawa. Ke kamar, WC, sekolah, rumah temen, tempat makan, dan tempat-tempat yang lainnya. Bisa dibilang HP adalah benda yang ga bisa lepas dari hidup kita (yaa hidup saya sendiri kayaknya bukan hidup kita).

Baca juga : Kejebak Hujan

Sekarang bingung malahan kalo megang HP itu buat apa. Mungkin cuma scroll sosial media habis itu tutup HP lagi, gitu aja terus sampe batre habis kali ya? Hmm jadi fungsi HP itu untuk apa sebenernya kalo ga digunain secara maksimal.

Tapi ada benernya juga saya jarang megang HP karena bingung mau ngapain. Palingan untuk nengok jam atau sekedar mendengarkan musik. Selebihnya ga perlu ditanya lagi.

Saat kumpul dengan temen kadang saya malah lupa kalau saya bawa HP, mungkin karena saya sudah asik ngobrol dengan temen kita (lahhh kita lagi malahan, maksudnya temen saya). Melupakan HP dan fokus untuk ngobrol itu malah seru ya karena ga sibuk karena pikiran di bagi dua antara HP dan ngobrol.

Mungkin ini kehidupan yang saya cari selama ini ya. Bisa tenang tanpa gangguan dari notif HP. Yaaa bisa tenang tapi kadang pengen HP ini rame, bisa rame tapi pesan dari Indosat.

Kalo ada yang bilang "ngapa ga main game?" Gimana ya jawabnya? Sebenernya saya kadang juga main game tapi saya cepet bosen orangnya jadinya baru sebentar main langsung hapus. Ga ada game yang mencerminkan aku banget (wkwk malah pake aku).

Semua itu cuma butuh dinikmati aja kayaknya ya, ga perlu diambil pusing.

0 Comments:

Post a Comment