BOOTCAMP ONLINE - 1442 H #18

Akhir-akhir ini saya sangat bersemangat mengikuti webinar. Tentunya karena berhubungan dengan blog. Dalam seminggu ini saya sudah mengikuti webinar sebanyak dua kali. Dan saya masih ingin ikut kegiatan ini dengan melihat event-event yang ditawarkan.


Hari ini saya mengikuti Bootcamp Online yang diselenggarakan oleh Qwords x Seo Moms Community. Acara ini dilaksanakan pada hari Jum'at 30 April 2021. Bertepatan pukul 15.00 - 17.00 WIB. Acara dilaksanakan online melalui Zoom Meeting.


Acara dibuka oleh moderator, dilanjutkan dengan pemaparan dari narasumber pertama, beliau bernama Wiwin Pratiwanggini. Beliau adalah Koordinator SEO Moms Community Wilayah Jateng & DIY.

Dalam pemaparannya, beliau menjelaskan tentang SEO Moms, Ngeblog, dan sejarah beliau dari yang sekedar menulis, hingga mendapatkan adsense dan yang paling menarik adalah tulisan beliau tampil di halaman satu google.

Apa yang beliau jelaskan sangat memotivasi saya untuk terus melangkah ke depan.

Narasumber yang ke-dua adalah SEO Content Writer Qwords, beliau adalah Eril Obeit.

Beliau menjelaskan tentang hal-hal teknis dalam SEO. Banyak sekali ilmu yang saya dapat dari beliau. Tentu ilmu ini sangat penting, terlebih hal ini menyangkut tentang blog.

Saya sangat senang mendapatkan ilmu dari para narasumber kali ini. Rasa ingin belajar tentang SEO menjadi meningkat dan sedikit demi sedikit saya mulai paham yang namanya SEO.

0 Comments:

Post a Comment