PUASA TETAP OLAHRAGA - 1442 H #15


Puasa bukan berarti penghalang bagi kita untuk melaksanakan olahraga. Olahraga sebenarnya perlu kita lakukan baik saat puasa maupun tidak. Tapi kenyataanya kita malah malas melakukan olahraga, termasuk saya.


Kali ini saya mencoba untuk melakukan olahraga di pagi hari. Saya sangat semangat melakukan olahraga ini karena sudah lama tidak berolahraga dan memanaskan badan.

Olahraga dimulai dengan pemanasan. Setelah itu saya mencoba dengan push up 100 kali. Walaupun tidak langsung 100 kali melainkan terjeda-jeda karena kelelahan. Setelah push up dilanjutnkan dengan sit up tapi hanya sebentar dan dilanjutkan dengan squat 100 kali.

Melakukan olahraga ini membuat nafas saya menjadi ampek dan yang pasti berkeringat. Lengan langsung terasa kencang dan pegal tentunya. Setelah dirasa cukup saya menyudahi olahraga dengan pendinginan.

Catatan: 27 April 2021

0 Comments:

Post a Comment