H-1

Assalamualaikum...
Sebelumnya saya telah menulis tentang tertundanya keberangkatan saya untuk bekerja. Namun, sekarang sudah ada kabar baiknya. Kabar baiknya adalah saya dan teman-teman akan berangkat pada 20 September 2020. Meskipun begitu saya juga tidak bisa memastikan besok benar berangkat atau tidak. Mudah-mudahan kami jadi berangkat.

Baca Juga : Batal Berangkat

Sebelum berangkat, saya kembali mengecek barang-barang yang sebelumnya sudah disiapkan. Perlu merapikan lagi pakaian yang ada di tas, menyiapkan peralatan pribadi, dan peralatan kerja tentunya. Semoga tidak ada yang ketinggalan ya.

Rencana berangkat kalau sesuai rencana yaitu pukul 19:00 WIB. Saya baru pertama kali ke Nanga Pinoh. Jadi saya belum tahu waktu perjalanan ke sana butuh berapa jam. Tapi saya iseng untuk melihat Google Maps. Hmm, jauh juga ya ternyata. Tapi saya senang bisa jauh sekalian. Mencari pengalaman baru pastinya.

Semoga besok jadi berangkat dan dipermudah segala urusan di sana. Aamiin.

Wassalamualaikum.

2 comments: