Kejebak Hujan

Hari ini saya berniat untuk ke toko membeli sesuatu. Waktu sudah menunjukkan sore hari. Ashar sudah tiba dan setelah ashar saya berangkat menuju ke pasar. Diawali dengan insiden kunci motor yang patah, membuat saya harus berganti motor yang satunya lagi. Dan ternyata bensin yang ada di motor sudah mau habis. Alhasil harus isi bensin terlebih dahulu sebelum berangkat.


Setelah isi bensin, saya berangkat ke pasar. Tiba-tiba motor yang saya gunakan mati mendadak. Saya tidak tahu pasti apa yang menyebabkan motor tersebut berhenti mendadak. Saya coba nyalakan lagi dan akhirnya bisa seperti semula lagi. Perjalanan dilanjutkan.
Setelah hampir tiba di tempat tujuan, hujan mulai turun. Saya harus segera berteduh agar tidak basah kuyup karena saya tidak membawa mantel atau jas hujan. Cukup lama menunggu hujan reda. Ya beginilah akibatnya kalau tidak bisa berdamai dengan hujan.
Hujan sudah reda, dan saya kembali melanjutkan perjalanan hingga sampai di toko. Sampai toko saya harus antri. Tidak masalah karena Indonesia seharusnya memang antri kan? Atau Indonesia tidak antri? Entahlah yang mana yang benar. Setelah semua selesai, saya kembali ke habitat saya lagi.

0 Comments:

Post a Comment