Smartphone Kedua

Smartphone sepertinya sudah menjadi barang yang wajib kita miliki di zaman sekarang. Apalagi anak-anak sekarang belajarnya menggunakan sistem online yang mengharuskan memiliki smarphone untuk belajar.
Kalo ngomongin smartphone, sekarang udah beredar di pasaran berbagai jenis dan merk dari berbagai macam ponsel. Contoh saja seperti Xiaomi, Samsung, Vivo, Oppo, Advan, Apple, Asus, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi kali ini saya akan membahas ponsel dengan merk Asus.
Yayaya, saya dulu sempat menggunakan ponsel Asus. Ponsel ini adalah smartphone kedua saya setelah Samsung Galaxy V.

Baca juga: Smartphone Pertama

Asus Zenfone C namanya. Ponsel ini keluaran tahun 2015. Ponsel ini menurut saya sudah sangat keren di zamannya.
Yang membuat keren dari ponsel ini adalah chipset yang digunakannya yaitu Intel Atom Z2520. Menurut saya keren, tapi ga tau kerennya darimana😅.
Saya juga suka bagian kamera belakangnya. Walaupun hanya memiliki resolusi 5 MP, tapi gambar yang dihasilkan sangat bagus dan jernih. Tapi yang tidak saya suka adalah kamera depannya yang hanya VGA.
Saya menggunakan smartphone ini tidak bertahan lama. Karena bermasalah pada baterainya. Karena sudah pemakaian lama, smartphone ini apabila digunakan terlalu lama akan menimbulkan panas yang tidak nyaman. Pantas saja dulu ada julukannya handphone setrika. Mungkin karena menggunakan chipset Intel Atom Z2520 yang membuat smartphone ini cepat panas.
Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, bisa klik link di bawah ini.

0 Comments:

Post a Comment