KRUCILAN, Langkah Awal Memulai Bisnis

KRUCILAN, Langkah Awal Memulai Bisnis - Kebutuhan manusia di zaman sekarang sangat beragam. Mulai dari makanan, pakaian, properti dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi kali ini saya akan membahas tentang sesuatu yang pasti dibutuhkan oleh manusia. Yap bener banget, pulsa dan kawan-kawannya.
Kesempatan kali ini saya akan membahas bisnis saya ni. Ya walaupun belum besar tapi doakan saja ya agar kedepannya bisa maju dan berkembang.
Krucilan, adalah nama dari bisnis saya. Menjual pulsa dan kawan-kawannya. Bisnis saya membantu masyarakat khususnya yang berada di sekitaran rumah agar tidak perlu jauh-jauh apabila ingin membeli pulsa.

Pembentukan Krucilan

Saya memulai bisnis ini pada tanggal 31 Desember 2020. Berawal dari coba-coba dan malah menurut saya bisa menguntungkan. Karena saya juga bisa membeli pulsa dari bisnis saya sendiri. Jadi ga perlu beli pulsa di tempat lain. Mungkin waktu kepepet aja ya wkwk.

Produk yang Ditawarkan

Alhamdulillah bisnis yang saya kelola ini masih berlanjut hingga saat ini. Walaupun untung yang didapat tidak besar-besar amat, tapi saya bersyukur karena bisa menghasilkan sesuatu.

Sudah Terdaftar di Google Bisnisku

Yap bener banget, Krucilan sudah terdaftar di Google Bisnisku. Jadi kalian bisa mencari di Google Map dengan kata kunci "Krucilan".
Buruan datang langsung atau juga bisa klik pesan.
Doa saya untuk bisnis saya ini kedepannya, saya ingin memperluas bisnis saya tidak hanya di penjualan pulsa. Mungkin kedepannya bisa makanan atau minuman dan mungkin juga bisa yang lainnya. Doakan saja. Okee.

0 Comments:

Post a Comment