Suka Bingung Sendiri

Pernah ga kalian ngerasa bingung mau ngapain? Pasti pernah lah ya. Rasanya aneh aja gitu kenapa kita bisa bingung padahal hari-hari sebelumnya kita melakukan aktivitas seperti biasanya tanpa bingung.

Baca juga: Efek Tadi Malam

Contoh paling sederhana itu seperti malam hari. Saat malam hari mungkin kegiatan kita tidak terlepas dengan memegang ponsel tentunya. Kita mungkin berbalas WhatsApp atau mungkin juga mencari hiburan di Youtube ataupun Instagram. Dan mungkin saja TikTok.
Sekarang sudah banyak tersedia berbagai macam aplikasi untuk menghibur kita. Kita pasti senang apabila mendapatkan notifikasi dari channel Youtube favorit kita. Atau mungkin juga kita senang apabila foto yang kita unggah di instagram mendapatkan banyak like dari pengunjung. Hmm, tapi bagaimana kalau aplikasi yang kita gunakan tadi sudah tidak bisa menghibur kita lagi? Seperti Youtube sudah kita tonton video dari channel unggulan kita. Atau mungkin kita sudah bosan setelah mengscroll terlalu jauh instagram kita untuk melihat postingan.
Saat saya sudah ditahap seperti menyelesaikan video dari channel unggulan saya sementara jam tidur masih lama, saya harus ngapain?
Ya cara satu-satunya adalah untuk tidur awal dari jam biasanya. Rasanya gimana ya kalau tidur sebelum waktunya itu waktu terasa mubazir untuk kita lewatkan. Walaupun istirahat itu juga penting lho. Untuk mengantisipasi hal tersebut, saya biasanya mencari ide untuk dijadikan tulisan. Ya seperti malam ini, saya bingung harus ngapain dan alhasil jadilah tulisan ini.

0 Comments:

Post a Comment